Pengobatan Alami Infeksi Paru Paru Secara Tradisional Paling Cepat

Pengobatan Alami Infeksi Paru Paru Secara Tradisional Paling Cepat

Gapai impian anda untuk sembuh dari infeksi paru paru dengan memilih Pengobatan Alami Infeksi Paru Paru Secara Tradisional Paling Cepat dan tanpa operasi berikut ini yang sudah terbukti efektif menyembuhkan infeksi paru dengan cepat sampai sembuh total.

Untuk mengobati dan menyembuhkan infeksi paru paru anda dengan benar, anda perlu menjadi detektif kesehatan. Masalah emosional seperti stres, kecemasan dan depresi menyebabkan separuh dari kasus orang yang menderita penyakit infeksi paru paru.

6 GAYA HIDUP SEHAT UNTUK MENGHILANGKAN INFEKSI PARU PARU

Pengobatan Alami Infeksi Paru Paru Secara Tradisional Paling CepatInfeksi paru paru memang salah satu jenis penyakit paru paru yang masuk dalam daftar kategori penyakit berbahaya, jadi tidak heran jika melakukan tindakan pengobatan sejak dini sangat dianjurkan untuk dilakukan penderita infeksi paru paru, dan berikut ini adalah beberapa gaya hidup sehat untuk menghilangkan infeksi paru paru secara alami :

1. OLAHRAGA

Pilihan yang sangat tepat bila penderita infeksi paru paru melakukan kebiasaan sehat seperti olahraga setiap hari, ini karena olahraga dapat memberikan banyak manfaat yang baik untuk kesehatan dan juga untuk membantu pengobatan penyakit, tapi salah satu manfaat dari olahraga yang sangat dibutuhkan penderita infeksi paru paru adalah meningkatnya kesehatan organ paru paru.

Yang harus anda ketahui bahwa salah satu manfaat dari olahraga bagi kesehatan adalah bisa membantu meningkatkan kesehatan paru paru secara alami, dengan ini maka tidak heran jika olahraga teratur sangat dianjurkan dilakukan penderita infeksi paru paru.

2. BANYAK MINUM

Cukupi kebutuhan air anda setiap hari, alasannya air dapat membantu meningkatkan kesehatan tubuh dan juga paru paru, yang lebih luar biasa lagi kalau manfaat air bagi kesehatan adalah bisa membantu meningkatkan kesehatan tubuh. Air putih adalah air yang paling bagus di minum penderita infeksi paru paru bila ingin kesehatan meningkat.

3. TIDUR YANG CUKUP

Gaya hidup sehat ini bertujuan untuk menjaga ketahanan tubuh, tidur yang cukup dapat membantu mengumpulkan dan bahkan meningkatkan energi, bila energi dalam tubuh stabil maka kesehatan tubuh akan terjaga dan bahkan baik bagi penderita infeksi paru paru.

4. TIDAK STRES

Yang harus anda ketahui bahwa stres bisa membuat kondisi kesehatan penderita infeksi paru paru mengalami penurunan, oleh karena ini tidak heran kalau stres tidak disarankan di alami penderita infeksi paru paru.

5. MAKANAN SEHAT

Banyak sekali makanan sehat yang bagus dikonsumsi oleh orang yang menderita penyakit infeksi paru paru, akan tetapi buah dan sayur adalah dua makanan sehat yang paling direkomendasikan dikonsumsi penderita infeksi paru paru, ini karena dua jenis makanan tersebut dapat membantu meningkatkan kesehatan tubuh karena punya banyak kandungan zat yang ampuh meningkatkan kesehatan tubuh dan juga paru paru serta menghindarkan dari infeksi yang lebih parah.

6. JAUHI ALKOHOL

Jika saat ini anda sering meminum minuman berahkohol maka kami menyarankan kepada anda untuk stop meminum alkohol, alasannya di dalam alkohol terdapat kandungan zat yang dapat membuat kesehatan tubuh dan juga paru paru mengalami kerusakan, maka dari ini tidak heran kalau penderita infeksi paru paru tidak boleh minum alkohol.

7. BERHENTI MEROKOK

Asap rokok dapat mengakibatkan kesehatan paru paru menurun bahkan bisa sampai mengakibatkan kerusakan, untuk itu penderita infeksi paru paru tidak boleh menghisap asap rokok bila kesehatan ingin tetap terjaga dan tidak menurun.

SAYURAN UNTUK PENDERITA INFEKSI PARU PARU, WAJIB DIKONSUMSI !

Perhatikan asupan makanan anda setiap harinya, karena bila penderita infeksi paru paru sampai salah dalam memilih dan memilah makanan yang dikonsumsi maka akan fatal akibatnya dan bahkan sampai membuat kesehatan paru paru terus menurun yang pada akhirnya infeksi akan semakin parah.

Anda tentu tidak ingin mengalaminya bukan ? Jika anda tidak ingin mengalaminya, maka inilah makanan sehat utamanya sayuran yang bagus dikonsumsi penderita infeksi paru paru :

  • BROKOLI

Suka brokoli ? Sayur brokoli ini memiliki ” vitamin c ” yang bagus untuk menguatkan kekebalan tubuh yang berfungsi untuk menghindarkan penderita infeksi paru paru mengalami infeksi yang parah yang bisa mengakibatkan terjadinya kerusakan pada paru paru.

  • KUBIS

Tidak hanya brokoli, kubis juga adalah sayuran yang bagus dikonsumsi penderita infeksi paru paru, alasannya di dalam kubis terdapat ” vitamin c ” yang bisa membantu meningkatkan kesehatan penderita infeksi paru paru yang sehingga bisa menghindarkan dari resiko tinggi terkena dampak negatif.

  • BAWANG PUTIH

Makanan sehat lain yang bagus dikonsumsi penderita infeksi paru paru adalah bawang putih, bawang putih ini selain memiliki ” alicin ” Senyawa yang bisa meningkatkan kesehatan tubuh juga bisa memproduksi enzim yang berguna untuk membuang racun di dalam tubuh juga paru paru yang sekaligus membantu meningkatkan kesehatan tubuh.

  • BAYAM

Adanya ” zinc ” di dalam sayur bayam menjadi alasan utama mengapa penderita infeksi paru paru wajib mengkonsumsi sayur bayam, kandungan zat tersebut mampu meningkatkan kesehatan tubuh penderita infeksi paru paru dengan cara menguatkan kekebalan tubuh penderitanya.

Solusi Pengobatan

Menderita infeksi paru paru ? Yuk sembuhkan sekarang juga dengan minum obat Gamat Emas Kapsul setiap hari yang merupakan obat TERBAIK saat ini yang efektif mengobati penyakit infeksi paru paru sampai sembuh total tanpa operasi dan tanpa menimbulkan efek samping yang dapat merugikan atau bahkan sampai membahayakan kesehatan tubuh.

PENGOBATAN ALAMI INFEKSI PARU PARU PALING CEPAT, MINUM GAMAT EMAS KAPSUL SEKARANG !

Punya masalah dengan infeksi paru paru ? Ayo tuntaskan masalah anda sekarang juga dengan minum OBAT INFEKSI PARU PARU TERBAIK saat ini yakni Gamat Emas Kapsul yang ampuh dalam mengobati penyakit infeksi paru paru sampai sembuh total tanpa perlu melakukan operasi.

Jangan sampai anda membiarkan infeksi paru paru terlalu lama bersarang di dalam tubuh anda, penting untuk anda ketahui bahwa infeksi paru paru adalah salah satu penyakit paru paru yang bisa sampai mengakibatkan komplikasi berat pada penderitanya jika tidak cepat dalam melakukan tindakan pengobatan, untuk itu tidak heran jika penderita infeksi paru paru disarankan untuk melakukan tindakan pengobatan segera.Obat Infeksi Paru Paru

Masih ragu ?

ALASAN GAMAT EMAS KAPSUL COCOK SEBAGAI OBAT INFEKSI PARU PARU TRADISIONAL

Untuk menghilangkan keraguan dan menumbuhkan kepercayaan anda agar minum Gamat Emas Kapsul segera.

Dibawah ini adalah beberapa kelebihan dari obat Gamat Emas Kapsul yang mungkin bahkan pasti tidak dimiliki obat lainnya :

ONE, sudah mendapatkan pengakuan dari pemerintah karena sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi POM TR 153 385 291 dan sudah mendapat izin dari MUI ( Majelis Ulama Indonesia ) sehingga dipastikan aman dan sudah bisa dipasarkan ke seluruh provinsi di indonesia.

TWO, obat Gamat Emas Kapsul tidak tersedia di apotek atau toko obat lainnya dan hanya tersedia di agen resminya saja yang menjadi Gamat Emas Kapsul ini bukan obat murahan.

THREE, seluruh bahan dasar obat Gamat Emas Kapsul terbuat dari 100% bahan bahan herbal alami TERBAIK dan tidak ada sedikitpun bahan bahan kimia di dalammnya yang menjadikan Gamat Emas Kapsul TIDAK MENIMBULKAN EFEK SAMPING yang bisa merugikan atau bahkan sampai membahayakan kesehatan tubuh.

FOUR, obat Gamat Emas Kapsul merupakan OBAT TERBAIK se-indonesia saat ini yang memiliki khasiat luar biasa yakni bisa mengobati berbagai macam jenis penyakit termasuk untuk mengobati penyakit infeksi paru paru sampai sembuh total tanpa operasi dan tanpa menimbulkan efek samping.

Salah satu bahan dasar TERBAIK yang dimiliki Gamat Emas Kapsul adalah teripang yang merupakan hewan laut yang memiliki banyak kandungan gizi yang sehingga tidak heran bila memiliki banyak manfaat luar biasa untuk kesehatan dan juga untuk membantu pengobatan penyakit.

Apa saja kandungan gizinya ?

Berikut adalah kandungan zat yang ada di dalam teripang yang memiliki tugasnya masing masing dalam melawan banyak penyakit :

  • Triterpen glikosida (Saponin)
  • Asam Amino
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Lektin
  • Asam Lipid
  • Antiseptik Alamiah
  • Chondroitin
  • Cell Growth Factor
  • Cerberosida
  • Asam Lemak Essensial
  • Kondroitin Sulfat
  • Glikosida Keratin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Gamapeptide
  • Glucosamine
  • Omega 3, 6 & 9
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Kolagen
  • Sterol
  • Fenolat
  • Vitamin A, B1, B2 dan B3
  • Protein

Cara Menyembuhkan Infeksi Paru Paru” Gamapeptide ” adalah kandungan gizi yang memiliki manfaat paling luar biasa, mengapa tidak kandungan gizi ini bisa membantu untuk menyembuhkan penyakit infeksi paru paru dengan cepat bahkan 3x lebih cepat dari metode pengobatan lainnya yang menjadikan kandungan ini adalah kandungan TERBAIK sejauh ini yang dimiliki teripang dalam urusan mengatasi infeksi paru paru.

Maka dari ini kami tiada hentinya menyarankan kepada anda ( penderita infeksi paru paru ) untuk segera minum Gamat Emas Kapsul sekarang, karena seperti yang sudah kita ketahui bersama diatas kalau obat Gamat Emas Kapsul merupakan OBAT HERBAL TERBAIK saat ini yang memiliki khasiat luar biasa untuk kesehatan dan juga untuk membantu pengobatan penyakit infeksi paru paru sampai tuntas tanpa perlu melakukan operasi.

Khusus kanker : Pengobatan Kanker Darah Tanpa Operasi

SEGERA PESAN SEKARANG ! TATA CARA MEMBELI GAMAT EMAS KAPSUL DENGAN MUDAH

Apabila anda benar benar berminat untuk merasakan langsung obat Gamat Emas Kapsul, berikut format pesan yang harus anda kirim :

Ketik Kodenya ” ILS-KAP ” : Jumlah Obat Yang Dibeli : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Contoh :

ILS-KAP : 4 Botol : Laras Sekarwangi : Jl, Pengkolan Tajam No.7 RT.005/RW.014 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya : 0852 2346 xxxx

Kirimnya ke 0813 2304 4111 ( Tlp/SmS ) Atau DB542955 ( Pin BB )

” GARANSI UANG KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMPAI ATAU GANTI DENGAN BARANG BARU JIKA BARANG YANG ANDA TERIMA DALAM KONDISI RUSAK “

INGAT ! Kodenya ILS-KAP wajib dicantumkan pada setiap format pesan yang anda kirim, langkah ini bertujuan untuk memudahkan admin kami melayani pesanan anda dan juga agar proses pengiriman barang bisa berjalan dengan cepat.

KAMI SIAP MELAKUKAN PENGIRIMAN BARANG KE SELURUH PROVINSI DI INDONESIACara Mengobati Infeksi Paru Paru

Nama Produk  Gamat Emas Kapsul
Harga  Rp.305.000
Isi  100 kapsul
Agen  Bpk, Apar Suparjo S.T
Legalitas  POM TR 153 385 291
Efek Samping  Tidak ada
Berasal Dari  INDONESIA
Kode Produk  ILS-KAP harus dicantumkan

Semoga produk herbal untuk mengobati infeksi paru paru yang kami rekomendasikan bisa menjadi jembatan penyambung kesembuhan anda.

Karya Seni : Obat Liver

98 thoughts on “Pengobatan Alami Infeksi Paru Paru Secara Tradisional Paling Cepat

    1. admin Post author

      Merokok termasuk juga mas,
      Iya mas banyak, tapi untuk solusinya bisa mengkonsumsi obat herbal QNC JELLY GAMAT.

      Reply
        1. admin Post author

          Kalau terus menerus terkena asap rokok ya kang kemungkinan memiliki resiko juga untuk terkena infeksi paru paru.

          Reply
    1. admin Post author

      Untuk penyebab infeksi jamur sendiri banyak mas, tapi penyebab paling umum infeksi jamur itu karena kekebalan tubuh orang yang mengalami infeksi jamur lemah jadi mudah untuk terinfeksi oleh jamur. Selain kekebalan tubuh yang lemah, faktor lingkungan juga bisa menyebabkan terjadinya infeksi jamur, lingkungan yang lembab dan hangat merupakan ciri ciri lingkungan yang disukai jamur.
      Langkah pengobatan yang bisa diambil untuk mengobati penyakit infeksi karena jamur adalah dengan mengkonsumsi obat herbal QNC JELLY GAMAT mas.

      Reply
  1. Imron Fhatoni

    yang mau saya tanyakan itu pola hidup yang gimana yang menyebabkan penyakit ini mas. kalau merokok gimana???

    Reply
    1. admin Post author

      Kalau untuk pola hidup yang bisa menyebabkan terjadinya penyakit infeksi paru paru salah satunya merokok mas, merokok secara berlebihan tentu tidak baik untuk kesehatan paru paru dan resiko paling berat untuk diterima oleh orang yang suka merokok adalah terkena kanker paru paru, tapi untuk solusinya bisa mengkonsumsi obat herbal QNC JELLY GAMAT mas.

      Reply
  2. Effendi nurdiaman

    Saya rasa saya sudah komen deh kang tapi qo gak ada ya.. iya itu kang infeksi paru-paru cukup membahayakan juga ya apalagi di lihat dari penyebab nya yaitu virus, bakteri dan jamur.. harus di siapkan QNC Jelly Gamat kalau begini mh.. QNC Jelly Gamat mampu mengobati infeksi paru-paru sampai tuntas kan kang ?

    Reply
    1. admin Post author

      Belum kang, iya tentu kang bisa karena bahan bahan obat herbal QNC JELLY GAMAT ini merupakan bahan bahan herbal alami terbaik dan unggulan yang dipilih langsung oleh para ahli jadi sudah terbukti mampu mengobati penyakit infeksi paru paru sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping.

      Reply
    1. admin Post author

      Iya mbak, tapi tenang untuk saat ini telah hadir solusi terbaik untuk mengobati penyakit infeksi paru paru secara alami yakni dengan mengkonsumsi obat herbal QNC JELLY GAMAT.

      Reply
  3. Rahayu Wiandra

    saya ingat kang, teman saya ad yg sakit paru-paru..
    klo gejalanya krna bakteri, virus saya rasa sih enggak dia soalnya pembersih. klo penyakit dia krna genetik/keturunan kemungkinan besar kah ya kang?

    Reply
    1. admin Post author

      Tapi apakah kedua orang tuanya atau saudaranya menderita penyakit infeksi paru paru mbak ?
      Kalau iya kemungkinan demikian, tapi untuk solusinya bisa dicoba untuk mengkonsumsi obat herbal QNC JELLY GAMAT.

      Reply
  4. Pingback: Obat Tradisional Keratosis Pilaris Yang Ampuh - OBAT LIVER TRADISIONAL

  5. Pingback: Obat Tradisional Sars Yang Ampuh - OBAT LIVER TRADISIONAL

  6. Pingback: Cara Pengobatan Infeksi Paru Paru Secara Tradisional | Obat Tradisional Kanker Payudara

  7. Pingback: Cara Menyembuhkan Benjolan Di Bibir Dalam Tanpa Operasi | | Ahlinya Obat Susah Tidur Insomnia

  8. Pingback: Radang Paru Paru Pada Anak Dan Cara Mengobatinya - OBAT LIVER TRADISIONAL

    1. admin Post author

      Kalau diapotik belum ada pak, dan hanya tersedia di agen resminya saja, apabila pak agus berminat untuk memesan obat herbal QNC JELLY GAMAT silakan hubungi nomor kami yang sudah tertera diatas, terima kasih.

      Reply
  9. Pingback: Penyebab Asma - OBAT LIVER TRADISIONAL

    1. admin Post author

      Untuk harga perbotol QnC Jelly Gamat Rp.155.000 ( belum termasuk ongkos kirim ), kalau untuk sembuh total biasanya bisa menghabiskan 3 sampai 5 botol.

      Reply
    1. admin Post author

      Insaallah sembuh kang, asalkan konsumsinya secara rutin dan teratur, pasti ada jalan untuk sembuh.
      Kebanyakan konsumen kami yang mengkonsumsi 3 sampai 5 botol QnC Jelly Gamat terbantu untuk sembuh kang.

      Reply
  10. made arta

    mlm pk saya mau tanya kalau saya pesan hr ini apa bs dan dpt potongan msh? klau msh dpt potongan sy mau pesan 6

    Reply
        1. admin Post author

          Untuk cara pemesanannya bisa mengirimkan format pesanan seperti contoh diatas melalui sms/bbm, untuk ongkos kirim ke surabaya Rp.18.000 perkilo 1-2 hari sampai.

          Reply
    1. admin Post author

      Iya insaallah bisa pak.

      Namun kami menyarankan kepada pak rudi apabila ingin mendapatkan hasil yang maksimal, untuk melakukan pengobatan selama 1 bulan yang menghabiskan 4-6 botol konsumsi obat QnC Jelly Gamat, karena sudah ada banyak konsumen kami yang terbantu sembuh.

      Reply
  11. Arie

    Mas mau tanya, klo udah ada obat dari dokter, trus minum obat herbal ini lg apakah bisa? Atau sebaik nya gmn ya?

    Reply
    1. admin Post author

      Bisa mas, obat QnC Jelly Gamat ini bisa dikonsumsi bareng dengan obat dokter, namun untuk aturan minumnya harus dikasih jeda waktu 1-2 jam setelah mengkonsumsi obat dari dokter lalu minum obat QnC Jelly Gamat.

      Reply
    1. admin Post author

      Untuk anjuran pengobatan infeksi paru paru dengan QnC Jelly Gamat, biasanya menghabiskan 4-6 botol konsumsi ( pengobatan selama 1 bulan )..

      Reply
  12. susanti

    Siang pak! Bapak sy usia 70 tahun, perokok kt dokter kena Inpeksi paru-paru, krn makannya bpk sy juga kurus banget. dan katanya kurang nutrisi. Apakah bisa minum obat herbal ini? krn dokter sudah memberikan obat untuk 9 Bulan (sekali minum 3). Adakah efek sampingnya?

    Reply
    1. admin Post author

      Tentu bisa mbak, biasanya untuk obat kimia kemungkinan besar bisa menimbulkan efek samping yang bisa merugikan atau bahkan sampai membahayakan kesehatan tubuh, namun kami menyarankan sebaiknya beralih atau dikombinasikan dengan obat QnC Jelly Gamat, karena obat QnC Jelly Gamat ini selain memiliki khasiat yang sangat luar biasa, juga AMAN untuk dikonsumsi bareng dengan obat dari dokter asalkan dikasih jeda waktu 1-2 setelah mengkonsumsi obat dari dokter.

      Reply
    1. admin Post author

      Untuk cara pemesanannya, mbak bisa mengirimkan format pesanan diatas melalui SMS/BBM, namun jangan lupa cantumkan kode pesan ILS ya.

      Reply
    1. admin Post author

      Sebenarnya banyak macam obatnya mbak, namun obat QnC Jelly Gamat adalah obat TERLARIS ditempat kami.

      Reply
  13. Tini wahyuni

    Pagi mas!saya mu tanya obat ini untuk penyakit paru-paru?baik paru basah,infeksi paru,TB paru dll.pokonya sekitar paru”yach?apa sudah BPOm?

    Reply
    1. admin Post author

      Insaallah bisa mbak, sudah mbak nomor registrasinya => DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, sehingga dengan demikian sudah bisa dipastikan 100% AMAN.

      Reply
    1. admin Post author

      Maaf mas obat QnC Jelly Gamat ini belum dijual bebas termasuk di apotik.
      Untuk pemesanan harus langsung melalui agen resminya saja mas,termasuk agen kami.

      Reply
  14. turwan

    Aneh mas…1 btl = 1 kg, dminum sehri 2×2 sndok mkn, moso sebulan butuh 4-6 botol atau 4-6 kg, rumusnya gmn bs ktmu sgitu,, ,,???? Mikkir 2x klo mau pesen

    Reply
    1. admin Post author

      QnC Jelly Gamat ini isi 300 ml mas jadi bisa habis 1 botol dalam 5 hari, sedangkan untuk 1 bulan bisa menghabiskan 4 botol, untuk yang 2 botol lagi apabila kondisi penyakitnya parah, aturan minumnya bisa ditambah, jadi dengan begitu 1 bulan bisa menghabiskan 4-6 botol konsumsi QnC Jelly Gamat.

      Reply
    1. admin Post author

      Iya silakan, untk cara pemesanannya bisa mengikuti langkah pemesanan berikut ini :

      Ketik kode pesan ILS – Jumlah Pesan – Nama Lengkap – Alamat Lengkap – No Hp/Tlp

      Lalu kirim ke nomor yang sudah tertera di atas.

      Reply
    1. admin Post author

      Iya itu termasuk salah satu keluhan yang juga sering dialami oleh orang yang menderita penyakit paru paru, dengan demikian langkah pengobatan sejak dini penting dan sangat dianjurkan untuk dilakukan agar terhindar dari dampak buruk yang bisa diakibatkan penyakit paru paru.

      Reply
  15. Yoga

    Mas bpk sya dulu punya penyakit paru paru, sekarang kambuh lagi setelah dironseng penyakitnya tmbah parah, udah minum qnc gamat 1 botol, apakah bisa sembuh, sampai habis berapa botol, minumnya berapa sendok sehari ?

    Reply
    1. admin Post author

      Biasanya kebanyakan konsumen kami yang memilih pengobatan dengan QnC Jelly Gamat bisa menghabiskan 4-6 botol konsumsi obat QnC Jelly Gamat mas, sedangkan untuk aturan minumnya untuk 3 kali sehari 2 sendok.

      Reply
  16. asep

    Mas sy udah terima obatnya tp sy lupa no rekeningnya sy mau trnsfr, tolong minta no rek sm bank nya atas nama siapa trims ya. Tolong sms aja ke no ini 081291309538

    Reply
    1. admin Post author

      Mohon maaf mas, untuk masalah tersebut bisa ditanyakan langsung ke admin kami mas agar lebih jelas dan terperinci.

      Reply
    1. admin Post author

      Maaf kang untuk di garut kami belum buka cabang, untuk pemesanan bisa langsung melalui kami dengan cara menghubungi nomor yang sudah tertera.

      Reply
    1. admin Post author

      Dengan melakukan pengobatan rutin peluang untuk sembuh terbuka pak, kami menyarankan untuk melakukan pengobatan selama 1 bulan dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, karena sudah ada banyak konsumen kami yang TERBANTU SEMBUH TANPA HARUS OPERASI.

      Reply
  17. titin zahira

    maaf aku mau tanya suami ku kan trkna paru” ini udh yg ksekian x y dia trkna paru” perobatan yg skarang udh 9 bln blum ad perkembang apa” mlah kemaren smpai di rongen lgi mlah tmbah prah paru” y obat herbal apa yg bgus yg bener” smpai smbuh total. mksih sblum y

    Reply
    1. admin Post author

      Kami menyarankan untuk segera mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, dengan mengkonsumsi secara rutin, peluang untuk sembuh terbuka lebar tanpa harus melakukan operasi, dan yang paling penting harus dibarengi dengan KEYAKINAN YANG KUAT serta menerapkan pola hidup sehat agar dapat mempercepat proses penyembuhan.

      Reply
  18. Usman Achmad

    Beberapa hari lalu anak saya dironsen untuk keperluan memenuhi syarat lanjutkan sekolah ke SMA. Usia anak saya 14 tahun.. Hasil ronsenya mengejutkan karena dinyatakan ada pembengkakan dan terkena infeksi paru-paru. Mengejutkan karena saya tahu selama ini dia tidak pernah mengeluhkan punya penyakit : batuk tidak pernah, tampak seperti orang kelelahan pun tidak. Itu apa penyebabnya ya ? Apa bisa disembuhkan oeh QNC Jelly Gamat juga ?
    Oya, dulu ibunya pernah ngidap TBC dan sudah dinyatakan sembuh total oleh dokter setelah ngonsumsi obat dngan resep dokter selama 6 bulan tanpa henti. Anak yg terkena ini lahir beberapa tahun setelah ibunya dinyatakan sembuh itu.
    Makasih

    Reply
    1. admin Post author

      Dengan minum QnC Jelly Gamat secara rutin setiap hari, maka kemungkinan untuk sembuh cukup besar pak, karena beberapa konsumen kami juga sudah merasakan langsung manfaat luar biasa dari obat QnC Jelly Gamat.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *